Sunday, March 6, 2011

Capoeira jakarta, Indonesia

Capoeira Jakarta, Indonesia telah dibuka capoeira dari salah satu grupo di Brazil dan telah menyebar di Asia. Grup tersebut bernama Bantus Capoeira.
Bantus Capoeira

Bantus Capoeira didirikan oleh Mestre Pintor pada tahun 1991 di Belo Horizonte, Brazil. Beliau telah berpengalaman di dunia Capoeira hampir 40 tahun lamanya. Beliau berlatih dibawah bimbingan Mestre Joao Pequeno , salah satu Mestre yang terkenal di dunia Capoeira.
Mestre Pintor

Sampai saat ini, Bantus Capoeira telah mempunyai cabang diluar Brazil yang tepatnya berada di Israel, Australia, Malaysia, Singapura, Jepang, Indonesia dan Thailand.
Di kelas Bantus Capoeira Indonesia, kami juga mempunya keuntungan lebih yaitu kami mempunyai pengajar langsung dari brasil. Beliau adalah Graduado David.
Graduado David

Di kelas Bantus Capoeira Indonesia, para murid diajarkan berbagai aliran seni Capoeira yaitu Capoeira Angola, Capoeira Regional, Maculele, Puxada de rere, Samba , Forro. 
Maculele
Maculele

Forro

Forro


Percussion
Capoeira do Amo
Angola


Roda de Capoeira





Selain itu, para murid diwajibkan untuk mempelajari alat music Capoeira yang terdiri dari Berimbau , Pandeiro, Atabaque, Agogo, reco-reco. Dan para murid juga diwarjibkan untuk bernyanyi dalam bahasa portuguse dan mengerti arti dari lagu tersebut.
Kelas-kelas Bantus Capoeira Indonesia di :
  • SELASA      :   19.30   : PIK FIT - Pantai Indah Kapuk
  • JUMAT        :   17.00   : 3 J ART - Gading Serpong
  • JUMAT        :   18.30   : 3 J ART - Gading Serpong
  • MINGGU    :    09.30   : PIK FIT - Pantai Indah Kapuk
  • MINGGU    :    13.00   : ARTISTICA ( modern kawai ) - Near Mall Gandaria City
  • MINGGU    :    14.00   : ARTISTICA ( modern kawai ) - Near Mall Gandaria City
Bantus Capoeira Indonesia

No comments:

Post a Comment